Cari Blog Ini

Rabu, 28 Juli 2010

Kasih seorang Ibu

Hari-hari yang telah aku lewati bersama seorang Ibu sungguh sangat menyenangkan, aku selalu bingung melihat kedua org itu (abang aku dan mamaku tersayang). Pada tgl 27 juli 2010     saya deberi tahu adek saya yang nomer 3 melalui sms : "mereka berantam lagi katanya".. mendengar itu aku langsung terkejut dan tidak tau mau berbuat apa, tp kau percaya dengan kekuatan Tuhan semua masalah pasti akan terselesaikan. lalu ibuku menelpon aku dengan suara terseduh-seduh dan mengeluarkan air mata. Aku terus berupaya untuk terus mengatakan kepada ibu supaya tidak menangis. Akhirnya upayaku didengarkan Tuhan. Pada saat itu aku mulai berfikir ternyata meyakinkan seseorang itu sangat sulit.

For mom: I love MOm forever...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar